Saturday, December 19, 2009

JAVA JAZZ Festival 2010

Java Jazz Festival 2010 Diminati Penonton Mancanegara
Animo penikmat musik dari mancanegara untuk menonton Java Jazz Festival 2010 ternyata cukup besar. Sejak penjualan tiket pre-sale atau early bird dibuka awal November lalu, banyak pencinta AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 di Malaysia dan Singapura membeli tiket melalui fasilitas online. Hingga minggu terakhir bulan November 2009, telah tercatat jumlah pembelian tiket yang signifikan dari penggemar Java Jazz Festival asal Malaysia dan Singapura.

Pihak Java Festival Production telah beberapa kali melakukan wawancara melalui telepon kepada pembeli tiket baik di dalam dan di luar negeri. Beberapa diantaranya sempat pula menanyakan siapa saja artis yang bakal tampil di AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010, termasuk mengenai artis yang telah tercantum telah melakukan konfirmasi, seperti yang dimuat di situs www.javajazzfestival.com. Meski demikian, pembeli tiket online yang mengajukan pertanyaan tersebut, tetap yakin bahwa AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 pasti menyajikan musisi dan penyanyi jazz yang bermutu.

Berdasarkan wawancara kepada pembeli tiket online dari Malaysia dan Singapura, diperoleh satu info yang menarik. Ternyata mereka telah merencanakan untuk mengambil cuti pada hari Jumat, 5 Maret 2009, agar dapat menonton AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 sejak hari pertama. Sebagian besar dari mereka bakal menghabiskan weekend pada tanggal 5, 6, & 7 Maret 2010 di AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010, di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kalau begini ceritanya, bisa dipastikan bulan Maret mendatang Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, bakal dipadati pencinta musik jazz. Bukan hanya mereka yang tinggal di kota Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari luar kota dan luar negeri. Dari pengamatan pihak Java Festival Production, penonton AXIS Jakarta International Java Jazz Festival tahun sebelumnya ada yang datang dari Australia, Selandia Baru, negara-negara di Asia dan Eropa. Masyarakat internasional mulai mengenal Jakarta sebagai kota festival musik, karena menjadi tuan rumah dari tiga festival musik tahunan berskala internasional. Dan AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 merupakan salah satu festival jazz yang terbesar dan terbaik di dunia.

Bagi penggemar musik jazz yang belum beli tiket, buruan pesan karena semakin dekat dengan hari H pasti harganya lebih mahal. Ajang ini sayang untuk dilewatkan, apalagi kalau musisi-musisi yang diincar oleh pihak penyelenggara seperti Al Jarreau, Colbie Caillat, Corinne Bailey Rae, David Foster dan Santana jadi datang. So, Jangan ketinggalan untuk menjadi bagian dari kemeriahan AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010!

MUSISI YANG SUDAH MEMASTIKAN HADIR

No comments: